Home Peristiwa 6 Remaja Penonton Balap Liar Diwarnai Pengeroyokan Diperiksa Polisi

6 Remaja Penonton Balap Liar Diwarnai Pengeroyokan Diperiksa Polisi

  Redaksi   | Senin , 26 Juli 2021
5557a21087862ada7f6334469bf10b2b.jpg
Sebanyak 6 orang remaja dibawa ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan terkait aksi pengeroyokan terhadap petugas Satpam, Senin (26/7) sore.

KLIK. SAMPIT - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Ketapang, kembali mengamankan 6 orang remaja yang diduga ikut menyaksikan terjadinya aksi pengeroyokan yang dilakukan pelaku pembalap liar terhadap salah seorang petugas Satpam.

”Benar, kami ada mengamankan 6 orang remaja. Saat ini mereka menjalani pemeriksaan di kantor polisi,” kata Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri.

Menurutnya, dari keenam orang remaja yang diamankan ini sebagiannya ada berstatus pelajar dan ada pula putus sekolah. Mereka diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

”Mereka ini bukan pelaku. Hanya saja, mereka ada di lokasi saat terjadinya aksi pengeroyokan,” jelasnya.

Sementara, dari pantauan awak media ini, keenam remaja sedang menjalani pemeriksaan di ruang Unit Reskrim Polsek Ketapang dengan didampingi orang tuanya masing-masing.

Kapolsek mengungkapkan, bahwa ada sepuluh orang lebih pelaku pembalap liar yang terlibat dalam aksi pengeroyokan. Dari kesepuluh orang tersebut, saat ini dalam pengejaran Kepolisian.

”Minta doanya saja, agar kesemua pelaku segera diamankan,” tandasnya.

Seperti diketahui, aksi balap liar di Jalan HM Arsyad beberapa hari lalu berujung pengeroyokan terhadap seorang petugas jaga malam di kawasan itu. Aksi pengeroyokan ini pun membuat geram masyarakat hingga memaksa polisi untuk mengejar pelakunya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami