Home Pemerintah Kotawaringin Timur OJK Gelar Vaksinasi Khusus Pekerja Sektor Keuangan

OJK Gelar Vaksinasi Khusus Pekerja Sektor Keuangan

  Redaksi   | Sabtu , 24 Juli 2021
db2583160ea0aa7f58a10e0001c523f9.jpg
Suasana vaksinasi yang digelar OJK khusus bagi pekerja sektor keuangan di Citimall Sampit, Sabtu (24/7).

KLIK. SAMPIT– Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar vaksinasi massal bagi sektor jasa keuangan Kalimantan Tengah di Citimall, Sabtu, (24/7)

Kegiatan dilakukan sebagai bentuk dukungan atas upaya pemerintah menanggulangi pandemi Covid-19 di daerah itu.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kotawaringin Timur, Umar Kaderi mengatakan vaksinasi saat itu dikhususkan bagi pekerja di sektor keuangan.

"Vaksinasi untuk sektor keuangan ini atau OJK disediakan hanya untuk 190 orang yang khusus diperuntukkan bagi sektor jasa keuangan," ungkap Umar Kaderi.

Umar menjelaskan pihak provinsi telah menyediakan 19 vial bagi sektor jasa ini. Sehingga belum bisa mengakomodasi vaksinasi bagi masyarakat umum.

"Provinsi juga mendistribusikan vaksin hanya 19 vial yang khusus sektor jasa keuangan kalau mengakomodasi untuk masyarakat umum vaksinnya terbatas," ujarnya.

Herpiansyah Putra, Branch Operational Manager Mandiri Sampit mengatakan dengan adanya vaksinasi bagi OJK ini diharapkannya dapat membantu memutus mata rantai Covid-19.

"Dengan adanya kegiatan ini bisa membantu pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19 dan selanjutnya ada vaksinasi yang kedua, harapannya OJK bisa memfasilitasi masyarakat umum," Herpiansyah . (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami