Home Pemerintah Kotawaringin Timur 9 Kelurahan di Kotim Terima Bantuan PPKM, Ini Nominalnya

9 Kelurahan di Kotim Terima Bantuan PPKM, Ini Nominalnya

  Redaksi   | Senin , 12 Juli 2021
3eda6029e56509b4b9b2a3c56c13ed2b.jpg
Suasana pertemuan membahas bantuan untuk PPKM bagi kelurahan di Kecamatan Baamang dan Kecamatan MB Ketapang, Senin (12/7).

KLIK. SAMPIT— Sebanyak 9 kelurahan yang berada di Kecamatan Mentawa Baru Ketapang dan Kecamatan Baamang,  Kotawaringin Timur mendapatkan bantuan dana pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro. Masing-masing kelurahan mendapat Rp.11.250.000.

Bupati Kotim Halikinnor mengatakan  penyerahan bantuan kepada kelurahan yang berada di wilayah kota tersebut untuk memaksimalkan fungsi dan peran PPKM di kelurahan.

"Hari ini kami serahkan bantuan Rp 11.250.000 untuk 9 kelurahan yang ada di Kecamatan Mentawa Baru Ketapang dan Baamang," sebutnya

Kelurahan yang mendapatkan bantuan operasional PPKM berbasis mikro adalah kelurahan yang berada di wilayah perkotaan. Sebab menurutnya, banyak pasien terpapar Covid-19 dari kedua kecamatan tersebut.

"Kita ketahui yang banyak terpapar adalah warga yang berada di perkotaan yaitu di kelurahan Mentawa Baru Ketapang dan Baamang," sebutnya.

Dirinya berharap bantuan ini dapat mengoptimalkan kinerja petugas di lapangan dalam hal melakukan pemantauan terhadap pasien isolasi mandiri maupun kegiatan lainnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami