Home Pemerintah Kotawaringin Timur Apresiasi Upaya Polisi Berantas Narkoba di Kotim

Apresiasi Upaya Polisi Berantas Narkoba di Kotim

  Redaksi   | Jumat , 25 Juni 2021
8a5f4d84c5db6a50470491f3c15a8d9e.jpg
Wakil Bupati Kotim, Irawati, saat menunjukan barang bukti narkoba yang ingin dimusnahkan, hasil tangkapan Polres Kotim, di Mapolres Kotim, Kamis (24/6).

KLIK. SAMPIT— Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Irawati, mengapresiasi, upaya pemberantasan narkoba yang dilakukan Polres Kotim. Komitmen tersebut sangat didukung oleh Pemkab Kotim.

“Saya sangat mengapresiasi tindakan yang dilakukan Polres Kotim, dalam memberantas narkoba. Hal ini sangat saya dukung, guna membebaskan Kotim dari barang haram narkoba,” terang Irawati.

Ia berkomitmen akan terus mendukung upaya yang dilakukan Polres Kotim, bahkan diharapkan upaya pemberantasan narkoba dilakukan sampai ke bandar narkoba yang besar.

“Saya ingin kedepan Kotim bebas narkoba, jangan sampai daerah ini menjadi zona merah peredaran barang haram tersebut,” ujarnya.

Terlebih dengan wilayah Kotim memiliki akses transportasi yang cukup terbuka, baik jalur darat, laut, dan udara. Sehingga perlu dilakukan pengawasan yang ekstra ketat.

“Jangan sampai justru Kotim, dijadikan jalur masuk peredaran narkoba di Kalteng. Hal ini sangat menjadi perhatian, saya meminta masyarakat memberikan informasi kepada pihak kepolisian, jika mengetahui terkait peredaran narkoba,” jelasnya.

Irawati mengajak seluruh masyarakat, bersama dan bersatu untuk memerangi narkoba, dan berupaya untuk memberantas peredaran narkoba di daerah ini. Demi generasi muda Kotim yang bebas narkoba. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami