Home Peristiwa Polisi Masih Kesulitan Ungkap Identitas Mr X

Polisi Masih Kesulitan Ungkap Identitas Mr X

  Redaksi   | Jumat , 18 Juni 2021
8e06878ed76045943b1f4c922eefa35d.jpg
Jasad Mr X saat dievakuasi di pelabuhan PPM, beberap waktu lalu.

KLIK. SAMPIT— Hingga saat ini pihak kepolisian masih kesulitan untuk mengungkap identitas Mr X. Jasad pria yang mengapung di Sungai Mentaya itu, hingga kini belum ada pihak keluarga yang mengambil bahkan mendatangi RSUD dr Murjani Sampit.

"Untuk identitasnya belum diketahui, bahkan belum ada pihak keluarga yang mendatangi rumah sakit," jelas Kasatpol Air Polres Kotim AKP Herbet Simanjuntak.

Dalam penyelidikan tersebut, saat ini pihak Kepolisian masih memeriksa dua orang sebagai saksi dan belum ada penambahan. Satu orang saksi yakni sebagai yang menemukan dan satu orangnya lagi yakni seorang perempuan.

"Saat ini terus berupaya untuk mengungkapnya, tapi memang belum ada titik terang. Semoga secepatnya menemui keluarganya," terangnya.

Seperti berita sebelumnya, penemuan Mr X ini terjadi pada Kamis (11/6) lalu. Di mana, saat itu salah seorang warga yang ingin menyeberang melihat ada seorang jasad laki-laki, yang mengapung di Sungai Mentaya. Penemuan itu pun kemudian dilaporkan kepada pihak Kepolisian setempat hingga jasadnya langsung dievakuasi. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami